10 nen goshi no Hiki-NEET o Yamete Gaishutsushitara Jitaku goto Isekai ni Ten’ishiteta Bahasa Indonesia - 00

Prologue


Orang mati, sedih.

Aku sudah mengerti tentang kebenaran ini.

Namun, itu masih mengejutkan.

Ayah dan Ibuku, mereka meninggal.

Itu karena kecelakaan lalu lintas.

Sebelum mereka meninggalkan rumah, apa kata-kata terakhir yang kita ucapkan?

Aku tidak begitu ingat pernah pergi ke rumah sakit dan pemakaman.

Tidah, aku mengingat-nya, namut itu terlihat samar, seolah-olah itu tertutup kabut.
                                        imouto
Aku mempunya seorang adik perempuan yang usianya 3 tahun lebih muda dariku. Tapi aku juga tidak bisa mengingat-nya.

Ngomong-ngomong, itu sudah 10 tahun sejak terakhir kali aku keluar dari rumah.

Meski aku keluar setelah 10 tahun, aku tidak terlalu mengingatnya jadi kurasa itu akan sia-sia.

Agar lebih mudah bagiku untuk meninggalkan rumah, mungkin ini hadiah terakhir yang ditinggalkan ayah dan ibu untukku.

Tapi itu ditukarkan dengan kehidupan mereka, jadi aku tidak terlalu senang.

Maka, ayo pergi keluar.

Aku telah menjadi hikikomori dan NEET selama 10 tahun, kupikir kematian mereka akan sia-sia.

Mari pergi keluar.


--end--


Diberdayakan oleh Blogger.