NEET dakedo Hello Work ni Ittara Isekai ni Tsuretekareta Bahasa Indonesia Vol 2 Chapter 19



TL: BeoNovel

Chapter 19 – Hari-Hari Yang Damai



Sati sedang asyik menjahit.

Seperti yang diharapkan, dia tidak membuatku menunggu kapan saja aku membutuhkannya, tapi ketika dia memiliki waktu luang, dia selalu menjahit. Dia membuat kantong kecil, tas dan apron sendiri. Aku juga dihadiahi sesuatu seperti baju. Ketika aku memberinya bagian dari hadiah berburu sebagai uang saku, dia membeli alat jahit atau kain, sehingga jumlah kreasinya semakin bertambah. Itu benar-benar cara menghabiskan uang yang cewe banget.

Pendapatan setelah berparty dengan Sati benar-benar lumayan. Bahkan dengan uang saku Sati dan biaya hidup sehari-hari, termasuk buku-buku yang cukup mahal, kami masih bisa menabung.

Aku sempat berpikir untuk membuat budak lagi, tapi aku tidak ingin merusak kehidupan sehari-hari yang sudah terpenuhi seperti sekarang ini. Aku akan memikirkan itu pada waktunya



Suatu hari, Skill menjahit Sati naik ke level 2. Itu pada tingkat di mana dia bisa disebut mahir.

BTW, Level-levelnya:

Level 1 – Level di mana seseorang hampir tidak bisa disebut pemula lagi. Mampu melakukan hal-hal dasar.

Level 2 – Level biasa. Dalam seni bela diri, ini sudah tingkatan memiliki Dan. Kemampuan memasak tingkat ibu rumah tangga.

Level 3 – Veteran. Dalam seni bela diri, ini sekitar Dan 2-3 atau lebih, bisa bekerja sebagai instruktur. Dalam memasak, itu sudah pada tingkat bisa membuka rumah makan.

Level 4 – Kelas satu. Bisa mendapatkan peringkat baik dalam turnamen nasional. Dalam memasak ini di mana bisa mendapatkan rating bintang.

Level 5 – Kelas satu, dengan tambahan kata Super sebelumnya.



Ya kira-kira begitu menurutku.

Dengan waktu yang cukup, kau bisa mencapai sekitar level 3, tapi level 4 sangat sulit. Level 5 sudah diluar opsi. Bahkan dengan bakat alami dan bekerja tanpa lelah, tidak akan selalu bisa mencapainya, kira-kira seperti itulah.



Suatu hari, ketika aku memuji Sati mengenai keterampilan memanahnya, dia mengatakan sesuatu seperti ini.

“Uhm, saya mungkin mengatakan sesuatu yang aneh, tapi saya merasa bahwa kemampuan memanah saya adalah sesuatu yang saya terima dari Masaru-sama. Sama seperti bagaimana mata saya disembuhkan dan diberikan penglihatan tajam yang misterius. Saya rasa mungkin skill memanah saya juga sama…”

Uwa, dia cepat tanggap. Yah, ini memang hadiah dari Dewa melaluiku. Itu tidak salah.

Kali ini aku tidak benar-benar menyangkalnya, aku hanya mengingatkannya untuk tidak memberitahukan hal tersebut ke siapa pun.

“Ya, saya tidak akan memberitahu siapa pun, bahkan tidak ke Angela-sama dan Tilika-chan.”

Mengatakan itu, Sati mengangguk dengan ekspresi yang serius.

Aku berencana untuk memberitahukan semuanya ke Sati nanti.



Kesampingkan itu. Karena Skill menjahitnya naik ke level 2, aku mencoba untuk menggambar desain seragam pelaut, kemudian menunjukkannya ke Sati dan bertanya apakah dia bisa membuatnya. Kami mendiskusikan itu dan memutuskan warna serta jenis kain yang digunakan.

Roknya harus lebih pendek!

Sampai celana dalam hampir terlihat!

Bagian atas juga, yang terbaik jika pusar nyaris kelihatan!

Dia menunjukkan sedikit ketidaksetujuan, tapi ketika aku mengatakan bahwa itu hanya untuk digunakan di dalam rumah, dia setuju. Hyahhoooi!

Jika waktunya tiba, maka aku akan membuat untuk semuanya.

Mimpiku semakin luas! Aku nyaris berpikir untuk menaikkan skill menjahit dengan skill point.

Setelah melihat Sati mengenakan rancangan awal, aku langsung menggendong Sati ke kamar. Yah, aku tidak bisa menahan lagi.

Keesokan harinya, aku dan Sati libur untuk melakukan penyesuaian sampai bagian terperinci. Lalu akhirnya, seragam pelaut idealku selesai.

Air mata menetes dari mataku.

Gadis bertelinga kucing sedang mengenakan seragam pelaut ideal. Aku tidak bisa membayangkan hal yang lebih membahagiakan dari ini! Kemudian sekali lagi aku menggendong Sati ke kamar dan bersenang-senang. Yah, selanjutnya adalah mengembangkan pumpkin panties…



Ini tidak seperti aku membuang-buang waktu.

Itu benar, pembuatan kari, ramen dan pizza.

Mulai dari kesimpulan, kari gagal, tapi ramen berakhir dengan baik. Pizza pas-pasan.

Untuk kari, aku benar-benar tidak tahu komposisi bumbunya, jadi aku mencampur beberapa bumbu yang memiliki aroma hampir sama, tapi entah bagaimana itu berakhir menjadi sesuatu yang misterius.

Sati lari saat itu.

Itu pasti terlalu kuat untuk Sati, yang memiliki penciuman yang tajam… substansi misterius itu telah disegel di dalam lubang di kebun untuk selama-lamanya menggunakan Earth Magic.

Mengenai ramen, itu cukup mudah. Aku beberapa kali melihat metode membuat ramen di acara TV, jadi mencoba membuatnya dengan apa yang kuingat, secara mengejutkan itu berakhir menjadi ramen sup tulang ayam yang mirip asli.

Aku memisah bagian-bagian dari burung entah-jenis-apa, mencucinya dengan benar dan melemparkannya ke dalam panci. Dan juga beberapa jenis sayuran. Kemudian aku merebusnya bersama-sama sambil membuang buihnya. Setelah direbus selama 3 jam, itu akhirnya menjadi sup ramen yang benar.

Tapi mie ramen berakhir seperti pasta.

Rupanya cairan tertentu digunakan digunakan untuk membuat mie, tapi cairan apa itu? Itu masih misteri bagaimana mereka membuat mie menjadi kekuningan.



Ramen bisa diterima dengan baik. Dengan sayuran, daging dan telur rebus sebagai topping, satu-satunya yang tidak cocok hanya mie yang seperti pasta menurutku. Yah, tapi itu tetap lezat.

Aku juga melakukan sedikit pengembangan untuk puding. Tentu saja aku tidak bisa mendapatkan sesuatu seperti esens vanila, tapi aku teringat untuk menambahkan brandy. Setelah menambahkan sedikit alkohol yang diberikan oleh Drevin, rasanya meningkat.

Lalu terakhir, pizza. Tidak ada masalah dengan adonan pizza. Ada ragi cair di dunia ini juga, jadi aku menggunakannya. Aku juga membuat saus tomat. Hanya saja, tidak ada keju.

Aku bertanya-tanya apakah mereka juga membuat keju di peternakan kuda, jadi aku pergi mencari ke sana, tapi yang mereka keluarkan adalah yoghurt.

Pizza berakhir tanpa keju. Yah, kami menaruh mayones di atasnya,sehingga pizza menjadi lezat, jadi itu baik-baik saja. Namun yoghurt adalah hasil produksi yang bagus. Jenis-jenis makanan penutup telah meningkat. Aku juga suka yoghurt tanpa gula, tapi yang lain terlihat seperti tidak terlalu suka, tapi ketika aku menambahkan gula dan buah mirip mangga, mereka dengan senang menghabiskannya.

Mungkin aku harus membuat sesuatu seperti es krim dari susu kuda dan gula.



Dengan ini, perlahan-lahan aku meningkatkan daftar makananku. Itulah mengapa aku ingin nasi. Nasi.

Ini hanya dugaanku, tapi kupikir nasi juga ada di suatu tempat. Di sini terlalu menyerupai bumi. Ada banyak jenis hewan dan tumbuhan yang sama seperti di bumi dan bahkan ketika aku pergi ke pasar, hanya sebagian kecil yang terasa seperti dunia lain. Mungkin itu alasan mengapa Itougami mengirimku dari bumi.

Di sini ada bulan dan mataharinya juga terlihat sama. Aku belum melihat bintangbintang, tapi itu mungkin tidak berbeda dari melihat bintang di belahan bumi bagian selatan di mana aku belum pernah ke sana sebelumnya. Itulah sebabnya jika aku melihat planet dari luar angkasa, aku tidak akan terkejut jika ini terlihat sama seperti bumi.

Aku juga menemukan beberapa peta, tapi bahkan benua di mana kerajaan ini berada masih belum lengkap, jadi aku tidak tahu di mana lokasinya.

Itu di dalam pikiranku, tapi aku tidak punya waktu untuk memastikannya dengan santai. Karena kehancuran dunia sudah dekat.

Untuk meningkatkan daftar makanan, aku akan menyiapkan waktu khusus untuk itu.



Aku juga bertemu dengan para adventurer yang kusembuhkan saat penyerangan harpy.

Mereka mengucapkan terima kasih, kemudian setelah itu kami pergi minum-minum meskipun itu masih pagi. Aku juga mendengar cerita tentang adventurer yang meninggal. Nn, nn, mereka orang-orang yang baik huh. Mereka bilang orang-orang itu datang dari desa dan melakukan yang terbaik… apa yang bisa kulakukan meskipun kalian menceritakannya! Fuck. Lain kali aku akan langsung membunuh harpy-harpy sialan itu.

Sambil menangis seperti itu, kami mengangkat semangat kami di bar. Itu sebenarnya merepotkan orang-orang bar, tapi karena banyak pelanggan, mereka mengabaikan kami.



Sati menjadi sangat populer di tempat pelatihan. Seperti biasa, ada beberapa instruktur dengan Sati, tapi sekarang jumlah adventurer yang datang untuk melihatnya juga bertambah. Aku buruk soal berurusan dengan orang-orang, jadi aku hanya berlatih dengan instruktur, tapi Sati secara proaktif berlatih dengan adventurer lain juga. Pasti frustasi rasanya di kalahkan atau bahkan imbang melawan gadis kecil. Garis persaingan telah terbentuk.

Dari apa yang kulihat, Sati memenangkan sekitar 70-80 % dari pertarungan. Kadangkadang dia kalah dan terluka, tapi dia langsung disembuhkan dengan Healing Magic. Tapi bagian menakutkannya adalah setelah itu. Ketika aku menjemputnya, dia, tentu saja, dengan gembira berlari ke arahku. Dan semua orang melihatku di saat bersamaan. Beberapa dari mereka jelas menunjukkan niat membunuh. Bahkan ada kasus di mana salah satu dari mereka menantangku bertarung. Tentu saja, aku menolak.

Ada beberapa yang mengatakan hal berbahaya seperti 'ayo kita lakukan dengan pedang asli'. Aku ingin menjauhi hal tersebut.

Suatu ketika aku berhasil melarikan diri dari para adventurer, Crook dan Silver datang.

Aku agak waspada. Jika mereka sampai mengetahui bahwa aku telah menaiki tangga kedewasaan, mungkin pertarungan balas dendam akan terjadi lagi. Aku berpikir untuk melarikan diri, tapi itu akan lebih mencurigakan, jadi aku dengan sabar menunggu mereka mendatangiku.

“He-hei.”

“Masaru! Aku mendengar soal itu!”

Kata Crook.

Sial. Dari mana mereka mendengarnya!?

“Te-tentang apa?”

“Aku dengar kau melakukan dengan baik saat penyerangan harpy.”

Ah itu, aku lega.

“Nn, kurasa begitu. Kebetulan aku ada di sana saat itu. Di mana kalian waktu itu?”

“Kami keluar untuk misi.”

“Baguslah. Karena itu cukup berbahaya.”

“Kami sudah dengar. Orang-orang yang meninggal, aku beberapa kali berbicara dengan mereka di tempat pelatihan…”

Suasana berubah menjadi sedikit serius.



“Kami hampir mati.”

“Yah, kami bersama Lazard-san juga, jika dia ada di sana, kita bahkan bisa mengalahkan naga.”

“Lalu kenapa dia masih rank C?”

“Aku rasa karena dia terlalu selektif soal pekerjaan. Atau mungkin aku harus mengatakan bahwa dia tidak melakukan banyak pekerjaan.”

“Tapi dia melakukan lebih banyak pekerjaan sekarang kan?”

“Ya, itu karena Liz-san. Tampaknya mereka jalan bareng sekarang.”

Silver sedikit terguncang. Dia masih belum move on?

“Jadi dia melakukan yang terbaik karena itu… misi apa yang kau lakukan? Bukan hal baik jika dia memilih misi yang berbahaya hanya karena ingin mendapatkan hadiah.”

“Tidak mungkin dia membawa Liz-san ke dalam bahaya seperti itu. Kita sudah mendapatkan uang yang cukup dari naga juga kan, sekarang kami hanya melakukan misi pengawalan yang mudah.”

“Hnn. Jadi karena itu aku tidak melihat kalian.”

“Itu dia!”

“Itu?”

“Lazard-san, dia bilang dia ingin bertemu denganmu.”

“Kau! Apa yang kau…”

“Tidak tidak. Itu benar-benar bercanda. Tapi dia mendengar kabar tentang pertarungan kita…”

“… dia tidak datang hari kan?”

“…”

“…”

“Aku keluar dari sini!”

Saat aku mengatakan itu dan berbalik, ada suara yang terdengar.

“Hooh. Melarikan diri dari siapa?”

“Aehmm.”

Tentu saja dari kau! Lazard-san…

“Aku sudah lama ingin bertemu denganmu, tapi waktunya selalu tidak pas.”

Yah, aku tidak ingin bertemu denganmu. Sungguh.

“Kau tahu apa urusanku denganmu kan?”

“Minum-minum dengan…”

“Itu bagus juga, tapi untuk laki-laki, ini yang harus kita lakukan.”

Mengatakan itu, dia meletakkan tangannya di pedang yang ada di punggung-nya.

“Aku dengar kau bertarung dengan Crook dan Silver. Dengan cara apapun, aku ingin menjadi lawanmu.”

Aku secara refleks mengalihkan pandanganku ke Crook dan Silver, tapi mereka berdua hanya menggeleng. Sial. Apa mereka benar-benar teman!?

“Naah, aku bukan seseorang yang bisa menjadi lawan yang tepat untuk Lazard-san. Beneran.”

Jika aku terkena pedang besar yang ada di punggungnya, aku akan mati!

“U-umm, ada sesuatu yang harus aku lakukan.”

“Aku dengar kau mengalahkan Crook dan Silver dalam semenit. Jangan khawatir, aku tidak akan menghabiskan waktumu.”

“Ouch ouch ouch. Perutku sakit.”

“Kau bisa menggunakan Healing Magic kan? Atau apa. Kau ingin mengatakan kalau kau tidak ingin bertarung denganku hah?”

Atmosfer berbahaya mulai menyelimuti Lazard-san.

Ngeriiiii. Kenapa dia mengeluarkan niat membunuh?

“Pedang kayu… dengan pedang kayu!”

“Oke.”

“Bagaimana dengan magic?”

“Tidak masalah.”

Bagus! Dengan itu aku punya kesempatan untuk menang. Aku akan menyerangnya dengan Air Hammer tepat saat pertarungan dimulai, kemudian langsung selesai.



Aku bersikap seperti sedang bersiap-siap dan menggunakan Hardening di pedang kayu. Kemudian sebelum mulai, aku menggunakan [Golem Creation]. Aku mengeluarkan 4 golem tepat saat pertarungan dimulai dan menggunakan mereka untuk menahannya, kemudian menembakkan Air Hammer. Aku berpikir untuk menggunakan Thunder saat dimulai, tapi dia pasti akan marah. Yah, bahkan dengan Golem Creation ini sepertinya akan cukup… tapi mengubah strategi di saat seperti ini juga…

“Mendekatlah kapan pun kau mau.”

Mengatakan itu, Lazard-san menyiapkan pedangnya. Dia menggunakan pedang kayu yang sama denganku, tapi dia tidak menggunakan perisai.

Bukankah dia terlalu menganggap enteng diriku? Mari kita tunjukkan betapa mengerikannya seorang wizard.

“Make Golem!”

4 golem setinggi 1 meter lahir dari tanah dan mulai menyerang. Aku juga bergerak dan mulai mendekati Lazard-san.

Golem menahan kaki Lazard-san. Sepertinya Lazard-san bahkan tidak peduli dengan golem, dia hanya menatapku. Aku merasakan sedikit firasat buruk, tapi aku tetap melanjutkan strategiku, aku menembakkan [Air Hammer].

Itu akan mengenai target. Ketika aku berpikir seperti itu, Lazard-san mengayunkan pedangnya dan memotong Air Hammer.

Itu tidak seperti dia bisa melihatnya, tapi dia benar-benar memotongnya.

Setelah 1, 2 golem ditaklukan dengan pedangnya, eh tunggu. Itu pedang kayu! Golem tidak selunak benda yang bisa dihancurkan dengan mudah oleh pedang kayu!?

Golem yang dikalahkan berubah menjadi debu. Golem yang kalah berakhir seperti itu huh.

“Cuma ini? Aku akan memberikan serangan pertama untukmu.”

Hah!? Ini bukan waktunya untuk menonton

Dia dengan cepat memutar ke sisiku. Masih ada 2 golem yang menahan lengannya.

Aku menembakkan [Air Hammer] untuk menyerangnya secara diagonal.

Setelah menendang golem, Lazard-san sekali lagi memotong Air Hammer. Ah, kesempatan.

Aku mendekat, mengincar bahunya dan mengayunkan pedangku.

Tapi Lazard-san juga mendekat. Pedang kayuku hanya mengenai pelindung bahunya, jadi itu tidak menyebabkan kerusakan apapun.

Lazard-san tersenyum lebar. Sial!?

Pedang kayu terbang dari kiri. Aku menahannya dengan lenganku, tapi itu terlalu kuat, lenganku terasa sangat sakit dan aku kehilangan keseimbangan karena itu.

Aku cepat-cepat mengambil jarak darinya. Golem terakhir juga dikalahkan dan menghilang.

Lazard berdiri dan tidak terlihat seperti akan mengejarku. Sial, bisa memotong Air Hammer, sulit dipercaya.

Apa yang harus aku lakukan? Jika bertarung dengan normal, aku tidak akan bisa menang….

Yang bisa kulakukan sekarang adalah menembakkan magic besar tapi lawan sedang percaya diri.

[Thunder] Mulai diaktifkan – Saat itu, Lazard bergerak.

Kuh – aku menahan serangan dengan pedang kayuku. Kalau saja aku tidak menambahkan kekuatan, pedang kayu ini mungkin akan terbang. Dia tidak secepat instruktur-dono, jadi aku bisa melihat pergerakannya. Namun bobot pada setiap serangannya berada dalam skala yang berbeda. Setiap aku menerima serangannya, tubuhku terasa bergetar.

Bahkan jika kau ingin lari, dia dengan terampil mendekatkan jarak dan aku tidak bisa menghindarinya.

Ketika aku menyadari, aku sudah terdorong sampai ke dinding.

“Bagus bagus. Gerakanmu bagus, sayangnya kau menjadi wizard.”

Sedikit demi sedikit, jarak di antara kami berkurang.

[Earth Wall] Mulai diaktifkan – Tepat di saat aku mengaktifkannya, Lazard datang menyerang.



Tapi aku sudah mengincar momen itu. Dinding tanah naik dari bawah kakinya dan membuatnya kehilangan keseimbangan.

Ini dia! Aku akan menyelesaikan ini!

Namun, Lazard-san, yang terlihat seperti kehilangan keseimbangan, menggunakan dinding tanah untuk melompat dan dengan itu dia menghindari pedangku.

Detik berikutnya, tubuhku bergetar hebat –

Ketika aku membuka mata, aku tergeletak di tanah.

Sepertinya aku kehilangan kesadaran.

Ghu~ sakit. Beberapa tulang rusukku patah.

“Maaf maaf. Aku sedikit panik, jadi aku melakukannya dengan serius tanpa sengaja.”

[Heal] [Heal] [Heal] [Heal]

Fhuuh. Aku akhirnya menjadi tenang. Beruntung kami menggunakan pedang kayu… kalau pedang asli, aku mungkin akan terbelah dua.

“Itu berlebih Lazard-san. Apanya yang 'serius'. Aku pikir akan akan mati.”

“Maaf maaf. Tapi ini cukup menyenangkan. Mari kita melakukannya lagi lain kali.”

Tidak, aku baik-baik saja jika tidak melakukan itu…

“Tapi itu masih belum cukup. Oi Crook, Silver, Bertarunglah melawanku.”

“Whaaa!?”

Haha. Mampus. Rasakan itu.

“Kalian jangan khawatir. Selama kalian tidak mati, aku akan menyembuhkan dengan Healing Magic.”

“Ooh, itu bagus! Kami akan mengeluarkankan semuanya. Hei, bersiap-siaplah!”



Saat kau menonton mereka berdua tanpa ampun dihabisi oleh pedang Lazard-san, hatiku terasa sedikit sakit. Maaf karena sudah berpikir bahwa itu pantas untuk kalian.

Namun setelah aku menyembuhkan mereka dan berpikir bahwa itu sudah berakhir,

“Bagus, selanjutnya kalian bertiga maju sekaligus.”

Bahkan kami kalah ketika 3 lawan 1. Lazard-san terlalu kuat.

Tapi aku pikir Silver sedikit bisa diandalkan. Menyenangkan jika memiliki seseorang yang bisa berperan dalam pertahanan.


---End---


Diberdayakan oleh Blogger.