10 nen goshi no Hiki-NEET o Yamete Gaishutsushitara Jitaku goto Isekai ni Ten’ishiteta Bahasa Indonesia Chapter 1 Part 4

*nih MC udah di isekai masih aja main kaskus, btw gaya bahasa di chapter ini di sesuaikan sama kebiasaan warga net

Part 4: Papan Pengumuman Yuuji, Mengunggah Gambar Dunia Lain

[Hiki-NEET] Ahirnya aku keluar setelah 10 tahun, tapi rumahku pindah tempat ke dunia lain [Mengatasinya?]


1 : Anonymous NEET
Ah.... Serius, aku gak bohong gan!
"Demi nyembuhin penyakit Hiki-NEET ku, akhirnya aku nyoba ke klinik tong fang keluar rumah setelah 10 tahun. Tapi, di luar halaman dikelilingi hutan..... Rumahku pindah ke dunia lain gan."
Jadi gimana menurut agan-agan?  (ry

2. Anonymous NEET
jadi tertarik nih gan.

3. Anonymous NEET
Mabok gan?

4. Anonymous NEET
Sudah kuduga, Hiki-NEET itu khayalannya menabjubkan.

5. Anonymous NEET
Hero Summoning? Apa dengan populer class?

6. Anonymous NEET
Gimana cara ente bisa ngonek ke internet dari tempat itu gan?

7. Anonymous NEET
Jangan ngaco deh gan.

8. Anonymous NEET
Tunggu bentar.
NEET yang satu ini cocok buat menghibur orang-orang yang bosen di internet.
Mari simak thread ini.

9. Anonymous NEET
gw gak NEET coeg....

10. Anonymous NEET
gw juga beda ama NEET.

11. Anonymous NEET
Oke, kronologisnya kayak gimana.

12. NEET Tamvan
1. Kenapa ente nganggap itu dunia lain?
2. Kenapa inetnya masih tersambung?
3. Lampirkan gambarnya juga gan.

13. Anonymous NEET
Jika konsentrasi oksikan berbeda bahkan hanya 1%, Anda tidak bisa hidup.
Seseorang yang hebat pernah ngomong kayak gitu.

14. NEET Pintar
@13 Bukannya 10% gan?

15. 1 desu
@12 1. Ada burung aneh yang lebar sayapnya mencapai 10 meter terbang di langit. Trus bentuknya juga kayak wyvern.
2. Gw juga gak ngerti gan.
3. Tunggu bentar.

16. Anonymous NEET
Wyvern katanya.

17. Anonymous NEET
Eh, harusnya goblin dulu kan? IIRC

18. Anonymous NEET
Tunggu, Orc-nya jangan lupa.

19. Anonymous NEET
Ksatria Wanita.

20. Anonymous NEET
Ane milih Fraksi Ksatria Tuan Putri.

21. Anonymous NEET
Aku Erofu.
[TL Note: maksudnya erotic elf.]

22. Anonymous NEET
Kuh! BUNUUUH!!!

23. Anonymous NEET
Bentar, dari polanya, @1 Kayaknya dia cewek.

24. Anonymous NEET
Nyimak.

25. Anonymous NEET
Up.

26. Anonymous NEET
Minyak gan.

27. Anonymous NEET
Mana gambarnya!

28. Anonymous NEET
MANAAA!!!

29. Anonymous NEET
Kata siapa ngambil foto cepet?

30. Anonymous NEET
@28 Santai coy, gak perlu ngegas!

31. 1 desu
Nih gambarnya
http://************
http://************
http://************
Juga, gw ini cowok.

32. Anonymous NEET
Bukannya ini rumah pribadi?

33. Anonymous NEET
Photsoshop Detected.

34. Anonymous NEET
Gw pikir rumahnya di tengah hutan!

35. Anonymous NEET
Ada woof-woof.

36. Anonymous NEET
woof-woof!!

37. Anonymous NEET
Kabel listriknya ilang.....
Photoshop Detected.

38. Anonymous NEET
Baca aja Medata-nya.
Informasi waktu dan lokasinya, semuanya corrupt. Selamat buat usaha ente.
http://************

39. Anonymous NEET
Wyvern-nya?
Mana wyvern-nya?

40. Anonymous NEET
Ente kan Hiki-NEET, emang bisa make kamera?

41. 1 desu
btw, nama si woof-woof itu Kotarou. Dia perempuan.
@40 Kamera dari hobi babe gw.

42. Anonymous NEET
Kotarou latcjoer.....

43. Anonymous NEET
Itu terlalu menyedihkan.

44. Anonymous NEET
Rumah di hutan. Kayaknya itu di Gunma?

45. Anonymous NEET
Yang jelas gan.

46. Overwhelming Dog-Person
Kotarou! Kotarou cantik!

47. 1 desu
terlalu buruk. Itu sudah dekat tapi bukan Gunma. Ini masih diperdebatkan.

48. NEET Tamvan
Itu di Togichi atau Ibaraki?

49. Anonymous NEET
Itu dunia lain b o s q u e ! ! !


---end---

Diberdayakan oleh Blogger.